CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 08 Oktober 2013

MEMBUAT KUTEKS DARI EYESHADOW

Eits! Jangan buang eyeshadow bekas Anda yang sudah tidak Anda pakai atau yang sudah patah dan hancur karena terjatuh, karena Anda dapat menjadikan eyeshadow bekas Anda menjadi kuteks baru yang keren. Bagaimana caranya? Okey, let’s take a look for how to do it by reading the steps here.

Yang harus Anda siapkan:
Eyeshadow bekas Anda yang telah hancur atau sudah tidak digunakan lagi
Kuteks warna bening
Wadah kecil seperti tempat gliter
Plastik bening
Kuas kuteks atau kuas makeup ukuran kecil
Aseton atau nail polish remover
Langkah-langkah yang harus Anda lakukan:
Ambil eyeshadow Anda kemudian masukan ke dalam plastik bening. Ikat plastik rapat-rapat, namun jangan sampai menggelembung atau meninggalkan udara di dalamnya.
Kemudian ambil kuas Anda, dan haluskan eyeshadow Anda dengan cara menumbuknya menggunakan batang kuas Anda. Inilah mengapa eyeshadow dimasukan ke dalam plastik, agar bubuknya tidak menyebar kemana-mana.
Setelah halus, gunting sudut plastik untuk mengeluarkan bubuk-bubuk eyeshadow, kemudian tuang dalam wadah yang telah disiapkan.
Ambil kuteks bening Anda kemudian tuangkan pada wadah yang telah berisi bubuk eyeshadow,sambil diaduk perlahan menggunakan kuas Anda. Pastikan tidak ada gumpalan pada hasil adukan, karena akan terlihat jelek di kuku Anda.
Nah! Kuteks buatan Anda sendiri sudah jadi!
Catatan penting: Kuteks buatan sendiri ini sangat cepat kering, masukan kedalam tempat yang dapat menjaganya tetap cair atau jika kuteks perlahan mengering saat Anda sedang mewarnai kuku Anda, tuang aseton sedikit demi sedikit, dan kuteks Anda akan menjadi seperti baru lagi.
Anda akan melihat hasil sapuan kuteks Anda berwarna matte atau tidak shiny, oleh karena itu, poleskan kuteks bening sebagai sentuhan terakhir, and now, you are ready for a fun out with your friends!
Sangat mudah, praktis, dan bermanfaat. Tidak ada lagi eyeshadow bekas yang harus dibuang karena memenuhi tempat makeup Anda. Dengan tip dan trik ini, Anda bisa mengubah eyeshadow menjadi kuteks baru yang chic. Selamat berkreasi!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar