CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 08 Oktober 2013

4 CARA MUDAH MEMBUAT BULU MATA TAMPAK TEBAL

Semua wanita menginginkan bulu mata yang lentik dan tebal. Ada yang rela menghabiskan uangnya untuk membeli bulu mata palsu yang praktis dan rela berjam-jam di depan kaca untuk memasang bulu mata dan mempertebalnya. Jika hanya dilakukan pada acara-acara tertentu, mungkin sah-sah saja, tapi bagaimana jika rutinitas yang sedikit buang waktu tersebut dilakukan setiap hari? Bosan dan lelah bukan? Untuk menjawab keresahan Anda, Beautiplan akan memberikan 4 langkah cepat nan mudah untuk mempertebal bulu mata.

Petroleum Jelly
Oleskan petroleum jelly setipisnya pada bulu mata Anda. Fungsinya memudahkan bulu mata melengkung saat dijepit.
Jepit, jepit, jepit
Jepit bulu mata Anda agar melengkung ke atas dan membuat si bulu mata jadi lebih lentik.
Maskara
Pakailah 2 jenis maskara. Pertama, maskara dengan kuas yang besar sehingga mencakup semua bulu mata. Kuas maskara yang besar menghasilkan cairan maskara yang banyak sehingga memberikan efek bulu mata tebal. Kedua, pakai maskara berkuas kecil untuk memberikan efek panjang pada bulu mata Anda.
Black gel eyeliner
Langkah terakhir, gunakan gel eyeliner dan buat garis persis di garis mata Anda. Warna hitamnya yang pekat, memberikan efek tebal pada bulu mata Anda.
Voila! Jadilah bulu mata yang tebal dan panjang yang semakin mempercantik mata Anda. Tidak perlu lagi membeli bulu mata palsu setiap saat dan menghabiskan banyak waktu untuk melentikkan dan menebalkan bulu mata Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar