CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 22 September 2013

zelo's fact








~* Zelo adalah orang yang polos dan lebih memikirkan keadaan yang lain di bandingkan keadaan dirinya sendiri. (Contoh pada acara wekkly idol di mana Zelo harus mengikuti game keseimbangan tubuh dengan menaruhkan beberapa gelas di bagian-bagian tubuhnya, saat gelas-selas itu jatuh, dia malah mengambil tissu dan hendak membersihkan tumpahan air di lantai, padahal tissu itu di peuntukkan untuknya, bahkan sang MC sampai berteriak “jangan, tissu itu untukmu).
~*Pose andalan Zelo adalah membentuk Love dengan jari telunjuk dan jari tengahnya. (Ada pada MV Stop It, dan setiap acara fansigh B.A.P).
~*Zelo sering menyanyikan part lagu yang bukan merupakan bagiannya -ikut menyanyikian-. (Perhatikan pada setiap perform B.A.P, mulut Zelo terlihat sering berkomat-kamit mengikuti lirik dari part para hyungnya).
~*Para member setuju bahwa di grup mereka Zelo adalah orang yang paling tidak bisa melucu.
~*Zelo terlihat seperti orang yang pendiam, tapi jika sekali ia berbicara, kata yang keluar dari mulutnya dapat menusuk tepat di hati seseorang yang ia bicarakan.
~*Dari semua member Zelo paling pintar berbahasa Inggris.
~*pipi Zelo sering di cubit oleh member lain terutama Himchan.
~*Zelo paling sering menggunakan kostum jubah panjang karena postur tubuhnya yang tinggi.
~*Zelo adalah member yang paling sering mengubah model rambut.
~*Zelo sering berselca dengan pose mulut terbuka seakan ingin menggigit sesuatu yang di pegangnya, entah apa maksudnya T_T ~*Zelo pernah disebut bodoh sebelumnya dan karean itu, terkadang ia memakai kacamata agar terlihat lebih cerdas.
~*Zelo akan selalu mencoba untuk bertindak lebih dewasa seperti para hyungnya, sementara himchan tidak pernah bertindak sebagaimana seusianya.



~*zelo memiliki dua boneka beruang dan iaberdekapan dengan mereka ketika ia merasa kesepian,dingin,senang dan sedih

~*orang tua zelo keberatan dia menjadi seorang penyanyi pada awalnya tapi kemudian mereka memberinya persetujuan.
~*himchan : zelo telah menganggu para hyungnya tanpa henti, untuk bermain bertahan hidup dengan dia
~*ketika mereka punya waktu luang, jongup akan belajar untuk ujian masuk universitas sampai larut malam dan zelo akan menemaninya.
~* zelo mempunyai kakak laki-laki yg 2th lebih tua darinya.
~*Yongguk mendapat sebuah boneka beruang raksasa dan Zelo mengatakan dia pernah punya mimpi yang beruang tertawa dan berjalan di lantai pertama sementara dia berada di lantai 2 (tidur). Yongguk adalah sedikit takut dari Zelo's mimpi dan diam-diam ia berkata, "...Aku masih memiliki bahwa beruang." Himchan mengklaim bahwa ia menempatkan beruang di bawah tempat tidur tapi itu kembali. ~*zelo sudah di audisi di banyak entertaiment tapi mereka bilang zelo masih terlalu muda dan gak punya skill.

sorry for little bit.^^
cr: http://suvilskon.wordpress.com ,ts_babyz, BAP_INTL

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar