CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 22 September 2013

Fakta Yesung Super Junior


1. Yesung oppa orangnya parno banget, bener-bener penakut, takut sama hantu :D
2. Yesung oppa itu narsis banget! Suka berfoto, jago banget soal potret memotret
3. Yesung tidur sekamar dengan Ryeowook. Yesung emang paling dekat dengan Ryeowook, dan mereka berdua merupakan couple dalam Suju’s Family, nama mereka berdua digabung menjadi Yewook
4. Dalam Super Junior-KRY, Yesung lebih dekat dengan Ryeowook. Tapi kalo di Super Junior Yesung juga deket sama Kyuhyun
5. Yesung sering dibully oleh member lain, yang paling sering ngebully Yesung adalah Kangin -_-
6. Yesung dijulukin si kepala besar oleh anak-anak Suju, dan dia suka protes kalo dipanggil gitu, gini nih kata Yesung oppa : ”Tolong berhentilah memanggilku Big Head Yesung, kepalaku tidak besar” haha :D
7. Tipe cewek ideal Yesung: cewek polos, muka baby face, kepribadian polos (aku banget loh ini mhihi)
8. Yesung oppa makannya sedikit, tapi sering. Haha -.-
9. Yesung oppa suka ngedance abstrak gitu a.k.a ga jelas, haha
10. Yesung pengen jadi Bisnisman kalo udah pensiun


 
11. Yesung oppa pernah ngomong 2 jam nonstop dalam sebuah acara, dan pada saat penayangan, ternyata bagian yesung dipotong 90%!! wahahaha LOL :D
12. Yesung oppa pernah nangis dimarahin petinggi SM ini semua gara-gara Yesung ga punya banyak fans
13. Yesung oppa punya kebiasaan suka ngeraba-raba wajah orang, ngeraba-raba bibir orang. Dan kebiasaan itu paling ga disuka member-member suju lainnya. Kata shindong, Yesung punya touching syndrome Yesung paling suka nyentuh philtrum (lekukan diatas bibir) orang lain. Philtrum favorit Yesung adalah philtrumnya Siwon -__- oleh karena itu Yesung oppa juga punya julukan: Mr.Philtrum HaHaHa
14. Yesung oppa punya suatu keunikan pada waktu tidur, dia suka pindah-pindah tempat tidur setiap 20 menit. Pindahnya ketempat tidur member lain, bukan cuma numpang tidur, tapi juga ngeraba-raba bibir member lainnya. aneh ya haha -_-
15. Menurut member Suju lainnya, Yesung adalah member terseram+aneh. LOL
16. Yesung oppa suka megang-megangin wajahnya Kyuhyun
17. Yesung oppa paling suka musim gugur
18. Yesung oppa paling suka dengan warna merah!
19. Yesung oppa itu cerewet bangeeet, hobi banget ngoceh
20. Yesung oppa punya peliharaan kura-kura yang bernama Ddagkoma (Little Sweet Potato)!
21. Yesung itu sangat menyayangi ddagkoma. Buktinya Yesung suka sedih tiap kali ingat kalo usia kura-kura bisa mencapai 80 tahun. Yesung takut, jika seandainya dia meninggal siapa lagi yang akan merawat ddagkoma?

22. Yesung suka ngajak ngobrol ddagkoma, tapi ddagkoma hanya terdiam membiru, Yesung akhirnya cuma termenung sambil ngeliatin ddagkoma, dan ternyata Eunhyuk ngeliat dan langsung nanya, “hyung! Ada apa?” terus yesung jawab, “kupikir dengan memeliharanya bisa mengurangi kebosananku tapi sejak memeliharanya, sepertinya aku malah semakin bosan” -__- haha
23. Kebiasaan-kebiasaan anehnya Yesung, kemungkinan besar diturunkan oleh ibunya, hahaha. Ibunya Yesung sering dateng pagi-pagi ke dorm anak-anak Suju trus nyiumin mereka satu persatu
24. Dalam pertemuan orang tua anak-anak Suju, waktu ngobrol-ngobrok ibunya Yesung pernah ngomong gini dengan ayahnya Kangin, ”Hai, kamu kan seumuran sama saya! Ayok kita berteman!” lantas saja ayahnya Kangin langsung shock dan tidak pernah mau datang lagi dalam acara pertemuan orang tua member Suju
25. Yesung pengen banget ke Kanada

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar