CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 24 September 2013

5 taman bunga unik dan paling menakjubkan


1. Royal botanical gardens London

5 Taman Bunga Unik Paling Menakjubkan di Dunia
Taman ini mungkin salah satu taman terindah dan terbesar di dunia karna taman ini luasnya sampai 300 hektar dan tanaman yang di tanam di taman ini berjumlah sekitar 40.000 tanaman . semua tanaman itu lah yang membuat kita nyaman berada di situ dan membuat tempat itu terlihat unik dan indah .


Kita juga tidak membutuhkan waktu yang sedikit untuk melihat keseluruhan kebun . Dan pasti ketika anda disana pasti anda akan di hadapkan pilihan yang membingungkan karna kita mau kemana dulu, soalnya semuanya benar benar menakjubkan :)

2. Royal botanical gardens Scotland
5 Taman Bunga Unik Paling Menakjubkan di Dunia
Taman yang megah ini mempunyai luas sekitar 70 hektar, dan yang paling tepat untuk pergi kesana adalah di waktu sore hari karna sangat sejuk udaranya . oiya jangan lupa juga untuk berkunjung ke bukit cina yang ada disana karna ada banyak tanaman koleksi dari cina yang di kumpulkan di taman itu .



3. Generalife di Spanyol
5 Taman Bunga Unik Paling Menakjubkan di Dunia
Anda pernah ke spanyol ?

Apakah anda pernah melihat tempat ini ?
Ya sedikit saya jelaskan, kebun ini terletak di daerah dataran tinggi di dekat pegunungan nevada .kebun ini terbentuk sejak abad ke-13, pada abad itu di kebun ini hanya terdapat padang rumut dan rerumputan nan hijau .Seiring perkembangan zaman mereka telah menjadi tempat yang sangat menarik di dunia karna taman itu penuh dengan bunga bunga yang sangat indah .

4. Nymphenburg Palace gardens di Munich
5 Taman Bunga Unik Paling Menakjubkan di Dunia
Ini adalah taman kerajaan dari abad ke-17 yang telah di rubah dan di renovasi menjadi sebuah taman yang paling unik dan menarik di dunia . Disana juga terdapat patung patung yunani kuno, patung patung dewa dan juga terdapat beberapa kolam yang ikut serta memprindah taman itu .


5. Monet's garden di Prancis
5 Taman Bunga Unik Paling Menakjubkan di Dunia
Taman ini dekat dengan kediaman Claude Monet dan juga merupakan jalan penghubung antara desa ke desa lainnya . Banyak bunga bunga yang berwarna warni yang sangat indah di sepanjang taman itu .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar