Ngintip Playlist Kamasean



Ngintip Playlist Kamasean Gadis

Kamasean Y. Matthews alias Sean “Idol” memang penggemar musik sejati. Banyak banget genre musik yang Sean suka, seperti pop, R&B, jazz, soul hingga Rock n’ Roll. “Selera musik aku sekarang lagi mixed-up banget, nih,” katanya. Psst… Lagu apa saja ya, yang lagi suka didengarkan mahasiswi SSR Jakarta ini? Yuk, intip playlist-nya!

All Too Well - Taylor Swift
“Sebenarnya, aku lagi suka sama semua lagu di album Red, hanya saja lagu All Too Well ini yang paling addictive. Lagu ini lagu kesukaanku di album Red.”

Sad – Maroon 5
“Walaupun instrumennya cuma piano, Maroon 5 berhasil membawakan emosi lagu ini dengan baik. Lagu ini seperti lagu When I Was Your Man milik Bruno Mars yang instrumen dan efeknya minim, tapi lagunya sangat bernyawa.”

Fire We Make – Alicia Keys feat. Maxwell
“Menurut aku, Alicia Keys dan Maxwell itu kombinasi yang sempurna. Lagu slow jam ini sangat full of soul. Suara mereka berdua bisa menembus jiwaku, hehehe…”

It’s All Over Now – Rolling Stones
“Lagu ini lebih tua dari ayahku, hehehe… Tapi, aku suka banget, karena nuansa old school rock n’ roll-nya sangat terasa. Aku pernah diminta menyanyikan lagu ini di sebuah acara, lho. Senang deh, bangga banget dipercaya menyanyikan lagu legendaris.”

Malaikat Juga Tahu – Glenn Fredly
“Lagu ini sebenarnya milik Dewi “Dee” Lestari. Tapi, aku lebih suka versi yang dinyanyikan oleh Glenn Fredly. Seperti lagu Sad milik Maroon 5, lagu ini instrumennya juga minim, tapi lagunya sangat bernyawa. Karakter suara Glenn Fredly cocok banget membawakan lagu ini. Aku pernah lho, sampai menangis ketika mendengarkannya. Glenn berhasil banget bikin galau, hihihi…”Mayseeta – Foto: Dok. FeminaGroup

Komentar