CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 21 Agustus 2013

Naya Rivera Rilis Singel Baru



Naya Rivera Rilis Singel Baru Gadis

Setelah penantian panjang, akhirnya ada angin segar berhembus soal karya musik yang sedang dikerjakan si manis Naya Rivera. Yap! Pemeran Santana di serial Glee ini baru saja meluncurkan singel baru bernada up-beat R&B berjudul Sorry pada 9 Agustus 2013 lalu. Nggak cuma itu, sang pacar, Big Sean juga ikut berkolaborasi sebagai rapper didalamnya, lho.
“Sean banyak memberi saran dalam pembuatan lagu ini. Bahkan, lebih banyak dia yang mengerjakan singel ini, dibandingkan aku yang sebenarnya adalah penyanyi utamanya. Hahaha…,” cerita cewek yang baru tampil di publik bersama pacarnya pada April 2013 lalu ini.

“Seru banget saat proses produksinya! Kita beramai-ramai dalam satu ruangan bersama para produser hebat, yang juga adalah teman-temanku. Kita mendengarkan potongan-potongan lagu yang sudah jadi dan mulai menulis lirik. Yang nggak kalah seru adalah saat Sean memberi masukan. Biasanya, aku menyanyi beberapa nada, dan ia mulai memberikan ide-ide seru,” papar kelahiran 12 Januari 1987 ini.

Menanggapi pujian dari sang pemilik lagu, Sean dengan rendah hati berkomentar, “It's a fresh song, right? It's like a ladies' anthem. Semua orang tahu bahwa Naya bisa menyanyi dengan sangat baik. Yang kutahu adalah aku dan Naya sama-sama punya pengetahuan musik, jadi kalau kita bergabung dan saling membantu, it’s cool.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar