Lady Gaga: Anti Flat Shoes



Lady Gaga: Anti Flat Shoes Gadis

Lady Gaga berkomitmen penuh untuk terus menjaga penampilannya. Salah satunya dengan cara menghindari memakai flat shoes karena menurutnya bisa menjatuhkan predikatnya selama ini. 

Pernah melihat foto Lady Gaga memakai sepatu datar tanpa hak sedikit pun? Coba deh, mulai mencek di internet dan dijamin jawabannya adalah... nggak! Yep... karena memang, pelantun Telephone ini berpendapat bahwa memakai sepatu tanpa hak alias flat shoes bisa merusak reputasinya sebagai fashionista sejati.

“Aku lebih baik mati daripada membiarkan para penggemarku melihatku tampil tanpa menggunakan high heels dan menggantinya dengan flat shoes. Aku juga nggak akan pernah mau melepaskan wig dan topiku demi apapun,” janji pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini.

Walau begitu, penyanyi berusia 24 tahun itu nggak pengin komitmennya ini diartikan salah oleh para penggemarnya. “Bukan berarti fans-ku harus mengikuti gayaku ini dan menjauhi flat shoes, ya. Be whatever you want to be, it's not about emulating me.... It's all right to be different,” tegasnya.

Komentar