CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 21 Agustus 2013

Justin Bieber Berkolaborasi dengan Michael Jackson



Justin Bieber Berkolaborasi dengan Michael Jackson Gadis

Ketika dua King of Pop berkolaborasi, pasti lagu yang dihasilkan akan super nge-hits! Apalagi, jika lagu itu adalah hasil kolaborasi Justin Bieber dengan King of Pop legendaris, Michael Jackson.

Saat Michael Jackson meninggal bulan Juni 2010 lalu, Justin memang belum terkenal. Karena, ia baru debut pada bulan Novermber di tahun yang sama. Tapi, hal itu nggak berpengaruh terhadap kekagumannya terhadap sang idola dunia. Buktinya, tanggal 17 Agustus 2013 waktu Amerika kemarin, mantan pacar Selena Gomez ini menggunggah foto lama Michael Jackson saat sedang manggung dengan caption: “He set the bar” di akun Twitter miliknya. Tak berapa lama setelah itu, Justin kembali menulis: “MJ. The greatest of all time. #fact”.

Satu hari sebelumnya, di internet beredar lagu kolaborasi Justin dan MJ berjudul Slaves to the Rhythm. Berita baik ini tentunya sangat mengejutkan bagi para fans kedua King of Pop berbeda generasi itu. Di hari sama, Justin memang menulis di akun Twitter-nya bahwa ada sesuatu yang sedang ia kerjakan. “Excited for what is to come. MJ set the bar. Not only for music but for being an entertainer and how u treat the fans. Wish he was here…,” tweet Justin.

Slaves to the Rhythm sebenarnya adalah lagu MJ yang beredar seiring dengan kematiannya  4 tahun lalu. Dan, lagu Slaves to the Rhythm yang bisa kita dengar sekarang merupakan versi remix yang dibuat lebih keren dengan tambahan dance beat yang lebih berat, plus bakat nyanyi dan karisma dari seorang Justin Bieber. Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi mengenai lagu tersebut dari kedua pihak. Hanya tweet-tweet Justin berhubungan dengan MJ tadi yang sepertinya menyimpan clue tentang lagu itu.Yohanna Reisya - Foto: SIPA Press

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar