Burger Dari BonChon Chicken





Burger Dari BonChon Chicken Citacinta
Kini BonChon Chicken Indonesia mengeluarkan produk terbarunya, yaitu BonChon Burger, yaitu BOB (BonChon Burger), BOS (BonChon Spicy Burger), dan KIM (BonChon Kimchi Burger).
     BOB: Bonchon Burger diracik dari padupadan Crunchy Patty, telur, keju dan madu mustard yang di atasnya ditutup dengan roti burger hangat dan iceberg lettuce.
     Menyuguhkan lebih dari sekedar kerenyahan burger melainkan pengalaman rasa nikmat yang sangat mengesankan dari renyah dan lezatnya BonChon Burger.
     BOS: BonChon Spicy Burger lebih dari sekedar burger. BOS menghadirkan sebuah pengalaman penuh dengan kejutan dan menyenangkan.
     BOS menjawab selera kita akan burger yang berbeda di mana BOS diracik dari sebuah formulasi khusus BonChon dengan padupadan Crunchy Patty, telur, keju, secret spicy mayonais, iceberg lettuce serta kehangatan roti burger yang akan membuai lidah.
     KIM: BonChon Kimchi Burger menggunakan resep kimchi tersendiri, crunchy patty dengan keju, iceberg lettuce dilengkapi madu mustard yang telah menjadi tradisi dan ditutup dengan roti burger hangat merupakan burger yang mampu menggoda lidah.

Komentar