Album Baru Mayer Hawthorne



Album Baru Mayer Hawthorne Gadis

Mayer Hawthorne baru saja merilis album ketiga berjudul Where Does This Door Go. Ada perubahan dilakukan oleh penyanyi yang juga seorang produser dan DJ ini di album ketiganya. 

Salah satunya, dalam album terbaru tersebut, penyanyi yang beken dengan lagu Mr. Blue Sky ini mengajak orang lain untuk terlibat dalam pembuatan album tersebut. “Di album sebelumnya, aku mengerjakan sesuatu sendiri. Aku memproduseri, menulis lagu, merekam juga memainkan beberapa alat musik sendiri. Saat aku meminta bantuan orang lain, aku sedikit frustasi,” bebernya.

Rasa frustasi Mayer datang dikarenakan dia adalah seorang perfeksionis. “I’m kind of control freak. Aku biasanya fokus mengerjakan satu lagu sendiri dengan fokus. Jadinya, aku terlalu serius mengerjakannya dan melupakan lagu-lagu lainnya,” bilang pemilik singel Her Favorite Song ini.

Meski sempat frustasi, penyanyi asal AS ini tidak menyesal dengan keputusannya. “Aku berpikir untuk membuat sesuatu yang beda. Dan untuk album baru ini, aku ingin membuatnya dengan sangat besar. Rekaman di studio yang lebih besar dan aku bekerja sama dengan produser terbaik di dunia,” ungkap Mayer yang mengajak beberapa produser beken, seperti Pharrell Williams, Da Internz, Jack Splash, Greg Wells dan beberapa nama lainnya.

Hasil rekamannya pun bikin Mayer puas. “My favorite things about this album, aku belum bertemu dengan seorang pun yang bisa mengatakan apa genre album ini. Soalnya, ada banyak influence dan sound baru di album. Pengaruh dari berbagai macam produser. Hal ini bikin aku puas sekaligus bangga,” katanya

Komentar