CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 08 April 2013

pantun lucu

Pantun Lucu Banget 2013 akan menjadi suatu penomenal yang akan tidak mudah di lupakan oleh sejumlah orang yang membaca atau juga mendengarkan tentang pantun yang sangat lucu tersebut. dengan adanya pantun yang tergolong gokil tentu saja akan menghadirkan suasana tertawa secara terbahak - bahak sehingga dapat di katakan salah satu alternatif untuk menghindarkan stress ialah dengan sebuah Pantun Lucu.

seperti yang kita ketahui jika yang namanya stres bisa di akibatkan karena terlalu banyak pemikiran akan suatu masalah sehingga menjadi beban pikiran. dengan adanya beban dari permasalahan tersebut maka kita akan tidak bersemangat dalam menjalani aktifitas sehingga kebanyakannya kita menjadi melamun sendiri meski di dalam tengahnya keramaian.



hal yang bisa kita lakukan ialah mencoba menghibur diri kita agar tidak terlalu memikirkan masalah yang sedang di hadapi dan tidak pernah beres. banyak cara yang dapat di lakukan seperti menonton sebuah video yang sangat lucu dan gokil abis atau juga anda dapat membaca beberapa pantun lucu seperti di bawah ini.

pohon pisang daunnya layu
bisa dijadikan pupuk disawah
saat abang bilang i lap yu
ku cuma bisa bilang, cius miapah


Pergi ke hutan mencari jerapah
Jangan lupa bawa palu
sekali lagi lu bilang cius miapah
gue tabok pala lu
Ke bali bertemu bayu
Sekalian membeli pernak-pernik
Kalau kamu pintar merayu
Rayulah cewe cantik


Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang
Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas


Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta
mungkin hanya segitu saja yang dapat saya informasikan bagi anda yang mencoba menghibur diri dengan sebuah pantun. semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi anda yang sedang membutuhkan hiburan agar tidak terlalu merasa terbebani dengan suatu masalah. sekian dari saya yang mencoba berbagi informasi tentang Kumpulan Pantun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar