kata2 yg diucapkan member snsd saat sebelum tidur


Kata-kata Yang Diucapkan Member SNSD Saat Sebelum Tidur:


Kebanyakan orang sebelum tidur pasti akan mengucapkan kalimat ataupun kata-kata kepada keluarga atau teman dan ini adalah Kata-kata Yang Diucapkan Member SNSD Saat
Sebelum Tidur:
♥ Taeyeon : "Selamat
malam, semoga besok menjadi hari yang
indah untuk kita semua."
♥ Jessica : "Aku ingin tidur, jangan
ganggu aku iya? Night."
♥ Sunny :"Hilangkan rasa lelahmu dan tidurlah yang
nyenyak."
♥ Tiffany : "Semoga mimpi mu indah
malam ini. Selamat malam!"
♥ Hyoyeon : "Sudah waktunya tidur,
mimpikan aku iya?"
♥ Yuri : "Jangan lupakan aku dalam
mimpimu, karna aku akan selalu
memimpikanmu."
♥ Sooyoung : "Lupakan kesedihanmu
pada hari ini dan selamat tidur"
♥ Yoona : "Selamat malam dan tidurlah.
Mari esok kita sambut hari yang lebih baru
lagi"
♥ Seohyun : "Semoga malam ini kita
semua dapat bermimpi indah. Selamat
malam dan selamat tidur."

Komentar