CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 07 April 2013

Cara Mengetahui Apakah seseorang yang kita taksir punya perasaan yang sama terhadap kita.

Mungkin diantara teman-teman saat ini, sedang merasakan yang namanya jatuh cinta atau kasmaran, terkadang kita sempat bertanya-tanya dalam hati apakah cowok/cewek yang kita taksir juga memiliki perasaan yang sama terhadap kita, ada beberapa hal yang bisa meyakinkan bahwa seseorang itu punya perasaan yang khusus juga terhadap kita :



1. Teman-teman bisa melihat dari tatapan matanya : Tatapan mata itu tidak bisa di bohongi. Dari Sorot mata seseorang biasanya bisa membaca karakter masing-masing orang, apakah orang tersebut menyukai kita, atau sebaliknya. Ketika kita sedang menatap mata target yang kita suka, maka sang target akan menatap kembali mata kita dengan penuh malu-malu sambil memberikan senyuman kecil. Ketika kita sedang lengah, maka sang target akan memperhatikan kearah kita sambil diam-diam memandangi kita, ketika kita tahu bahwa sang target memperhatikan kita dan kita kembali menatapnya, maka sang target pura-pura mengalihkan pandanganya tersebut.




2. Teman-teman bisa melihat dari Tingkah Laku atau Bahasa tubuhnya : Selain dari sorot matanya, dari bahasa tubuh atau tingkah laku juga bisa dilihat apakah orang yang kita taksir, juga memiliki perasaan yang sama terhadap kita. Biasanya ketika kita lagi berkumpul dengan teman-teman kita dan sang target pun ikut berkumpul juga, maka sang target akan lebih memilih duduk bersebelahan dengan kita, dan ketika kita bercanda dengan sang target tanpa di sengaja sang target memegang telapak tangan kita. Biasanya kalau sudah memegang dari salah satu anggota tubuh kita itu pertanda perasaan dia terhadap kita sudah sangat dalam.




3. Teman-teman bisa melihat dari balasan sms yang dia kirim : Pada saat kita mengirim pesan melalui sms ke dia, maka sang target akan merespon sms kita dengan cepat, tanpa harus menunggu berjam-jam, ketika kita mengirim sms dengan menanyakan “ kamu sudah makan apa belum” maka sang target akan membalas dengan kata-kata “ saya sudah makan, kamu sendiri sudah makan belum” kalau sang target kembali menanyakan kita sudah makan atau belum itu pertanda bahwa sang target juga memperhatikan kita.




4. Ketika teman-teman sudah yakin point 1 sampai dengan 3 cocok dengan apa yang teman-teman rasakan. Maka aturlah waktu agar teman-teman bisa ngedate bareng dengan sang target, jika sang target menolak ajakan kita, berarti itu pertanda perhatian dan tatapan mata dia terhadap kita selama ini hanya sebatas sahabat saja, namun jika ternyata sang target mau bertemu dengan kita, maka itu pertanda kalau sang target ternyata diam-diam juga naksir sama kita.

sumber : http://cintayani.blogspot.com/2012/02/cara-mengetahui-apakah-seseorang-yang.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar