cara mengecilkan paha dengan cepat dan alami

Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat, alami dan mudah. Memiliki tubuh ideal merupakan dambaan bagi setiap orang, baik pria ataupun wanita. Sehingga berbagai cara dicoba dan dilakukan untuk mendapatkan tubuh ideal tersebut, selain dapat menambah rasa percaya diri, memiliki tubuh ideal dengan paha dan perut yang ramping juga akan membuat penampilan menjadi lebih cantik dan menarik.

 
Sumber gambar : blogspot.com
Setiap wanita pasti ingin mempunyai paha yang ramping dan mulus, tetapi ada saja permasalahan yang sering muncul, seperti paha yang terlalu besar atau paha yang terlalu kecil atau kurus. Sebenarnya cara mengecilkan paha termasuk mudah, jika kita melakukannya dengan niat dan usaha yang maksimal. Cara yang paling mudah mengecilkan paha yaitu dengan menghindari makanan yang mengandung lemak, makanan cepat saji atau junk food dan melakukan olahraga secara teratur.

Bagi sahabat Cantikinfo yang memiliki permasalahan dengan paha besar dan berlemak, silahkan ikuti terus artikel berikut ini yang akan memberikan berbagai cara mengecilkan paha dengan cepat dan alami :
  • Pola Hidup
Biasakanlah mulai dari sekrang untuk melakukan pola hidup sehat, khususnya untuk soal makanan. Sebaiknya kurangi dan hindarilah makanan yang mengandung lemak, konsumsilah makanan yang sehat seperti ikan, sayuran hijau dan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin dan membuat tubuh menjadi sehat dan kuat. Selain itu sahabat juga harus membiasakan diri dengan meminum air putih minimal 8 gelas perhari.
  • Olahraga
 Olahraga merupakan cara terbaik untuk mengecilkan paha, perut dan betis, olahraga yang sangat baik untuk mengecilkan paha adalah dengan melakukan olahraga atau jogging secara taratur. Jika sahabat tidak mempunyai waktu untuk melakukan olahraga tersebut, sahabat dapat mencoba melakukan olahraga lainnya seperti lari ditempat pada waktu pagi dan sore. Selain itu sahabat juga dapat mencoba untuk memutar-mutar pergelangan kaki selama 10 - 15 menit secara teratur.
  •  Fitness / Gym
Salah satu olahraga yang dapat melatih otot paha adalah melakukan fitness, sebaiknya pastikan tempat fitness sahabat memilki alat khusus yang dapat digunakan untuk melatih dan merampingkan paha, seperti glute, hamstring dan inner. Alat-alat tersebut dapat membuat otot paha menjadi lentur dan proporsional. Mulailah dengan melakukan latihan menggunakan alat tersebut dengan beban sedang, masing-masing variasi gerakan dilakukan sebanyak 3 - 4 set dengan repetisi 10 - 15 hitungan. 
  • Sit Up
Biasakanlah mulai sekarang untuk meluangkan waktu 5 - 10 menit sebelum tidur melalukan sit up untuk membantu mempercepat mengecilkan paha.
  •  Merawat Kulit Paha
Biasakanlah mulai sekarang untuk membersihkan atau menyikat kulit paha dalam keadaan kering (tanpa sabun), kemudian bilas hingga bersih saat sedang mandi. Selain itu sahabat juga dapat menambahkan krim anti selulit setelah mandi untuk membantu menghilangkan kotoran dan selulit dipaha.

Cara mengecilkan paha sangat mudah untuk dilakukan dengan mempunyai niat dan tekad yang kuat untuk mewujudkannya, biasakanlah mulai sekarang untuk memotivasi diri sendiri agar tujuan tersebut dapat tercapai. Sekian artikel kali ini dan terima kasih. ^^
sumber http://cantikinfo.blogspot.com/2013/02/cara-mengecilkan-paha.html

Komentar