cara memutihkan kulit dengan cepat dan mudah


Mempunyai kulit putih, sehat dan bersih merupakan impian bagi setiap wanita. Untuk itu berbagai cara memutihkan kulit pun dilakukan agar mendapatkan kulit seperti yang diinginkan. Mulai dari melakukan perawatan tradisional hingga perawatan di salon-salon kecantikan yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit pula. Semua cara tersebut dilakukan untuk mendapatkan kulit putih, mulus dan bersih. Sebenarnya untuk mendapatkan kulit putih dan mulus tidaklah susah, hanya tergantung bagaimana cara kita merawatnya.

 
     sumber :blogspot.com cara memutihkan kulit

Siapa yang tidak ingin mempunyai kulit putih, mulus dan bersih. Setiap wanita didunia ini pasti menginginkan hal tersebut bukan ? Termasuk saya salah satunya. ^^  Bagi sahabat yang ingin mengetahui cara memutihkan kulit dengan cepat dan mudah, silahkan ikuti terus artikel berikut ini yang akan memberikan informasi mengenai cara memutihkan kulit :

Sebenarnya untuk mendapatkan kulit putih dan mulus bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu dengan melakukan cara dari dalam dan cara dari luar tubuh.

 Cara Dari Dalam Untuk Memutihkan Kulit

Mengkonsumsi Makanan Yang Mengandung 4 Sehat 5 Sempurna
Mulai sekarang cobalah mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin, terutama mengkonsumsi sayuran hijau yang dapat membantu mempercepat generasi kulit dari dalam.

Ikan
Ikan dikenal kaya akan asam lemak Omega 3 yang dapat bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan membersihkan kulit. Selain itu ikan juga kaya akan protein yang dapat membantu melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi. Salah satu ikan yang baik untuk memutihkan kulit adalah ikan salmon.

Alpukat
Alpukat selain mempunyai manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh, ternyata alpukat juga bisa digunakan untuk memutihkan kulit. Karena alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E yang berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.

Jeruk
Jeruk merupakan buah yang kaya akan sumber vitamin C yang mempunyai banyak manfaat bagi tubuh, mulai dari mengurangi kerutan pada wajah dan untuk menghambat penuaan dini pada kulit. Untuk itu biasakanlah mulai sekarang untuk mengkonsumsi buah jeruk minimal 1 dalam sehari.

Cara Dari Luar Untuk Memutihkan Kulit

Mencuci Muka
Dengan rajin mencuci muka setiap 2 kali sehari atau setiap selesai bepergian dapat membuat kulit menjadi putih, halus dan bersih. Biasakanlah mencuci muka dengan menggunakan sabun khusus, dan usahakanlah mengelapnya dengan kain atau handuk sehingga kulit bersih dari sabun dan membantu pengelupasan sel-sel kulit mati.

Susu Pembersih dan Penyegar
Gunakanlah susu pembersih dan penyegar setiap habis beraktifitas. Sebaiknya carilah susu dan penyegar yang cocok dengan jenis kulit sahabat. Selain terhindar dari penyebab jerawat, sisa kotoran yang menempel pada wajah juga akan terangkat.

Hand Body
Biasakanlah mulai sekarang pakailah hand body lotion setiap hari atau setiap selesai mandi, agar kulit dapat terhindar dari panas matahari yang dapat membuat kulit menjadi kering dan belang. Sebaiknya gunakanlah hand body yang mengandung SPF20.

Lulur
Sahabat bisa mencoba dengan menggunakan lulur minimal 1 minggu 2 kali untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu regenerasi pada kulit.

Masker
Gunakanlah untuk mencoba masker wajah setiap 1 minggu sekali, agar kulit wajah terasa halus,lembut dan kencang.

Itulah beberapa cara yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit dengan cepat dan mudah. Semoga artikel kali ini dapat membantu permasalahan yang sedang sahabat alami. Sekian dan terima kasih. ^^

Komentar