posisi tidur menentukan karakter


Posisi tidur menentukan karakter apa, bagaimana, dan siapa diri kita lho, penasaran? yuk simak.|Jakarta Media News


Posisi tidur menentukan karakter kita lho.


Terdapat banyak cara di dalam menentukan sifat ataupun perilaku pribadi seseorang.

Nah, salah satunya ya dengan melihat bagaimana sih posisi tidur kita, unik ya. Untuk yang belum tahu bagaimana karakternya baca deh sampai habis, dijamin nggak rugi.

Ini dia posisi-posisinya:

1. Tidur telentang dengan kaki menyilang

Dikatakan bahwa orang yang menyukai gaya tidur ini biasanya mudah terobsesi akan dirinya sendiri, dan sulit dalam menerima sebuah perubahan. Lebih suka menyendiri, akan tetapi kualitas penebusan kita adalah batas toleransi.

2. Tidur telentang dengan tangan dan kaki terbuka lebar

Memiliki jiwa yang suka akan kebebasan, pecinta kecantikan dan lebih suka menikmati sebuah kenyamanan. Eits, meski berpenghasilan lumayan bukan berarti kita harus boros kan. Sedikit usil dan suka akan gosip. Hm, nggak baik juga ya.

3. Tidur telentang dengan tangan menopang kepala

Cerdas dan senantiasa bersemangat dalam belajar, mencintai keluarga bahkan tiap orang sampai-sampai kadang agak berlebihan. Senang akan ide-ide gila yang kadang orang lain sulit untuk mengikuti.

4. Tidur tengkurap

Cenderung berpikiran sempit egois dan selalu memaksa orang untuk memenuhi keinginan kita sendiri, sembrono dan acak-acakan. Waduh yuk ganti posisi tidurnya.

5. Tidur miring berbaring di satu sisi

Orang yang percaya diri, mampu melihat keberhasilan yang dilakukan dan semangat dalam berusaha melakukan yang terbaik. Orang yg tidur di sisi kanan mereka dengan lengan kanan mereka yang membentang di atas kepala mereka dan berbaring di sisi kanan dikatakan akan diberkati dengan kekuasaan dan kekayaan.

6. Tidur miring meringkuk

Orang-orang di sekitar kita harus Hati-hati untuk tidak menginjak jari-jari kaki kita saat mudah tersinggung, apa pasal? orang yang suka dengan posisi ini cenderung orang yang egois, pecemburu, dan mudah dendam. Warning!

7. Tidur miring berbaring di satu lengan

Lembut, sopan, jujur, dan penuh kasih, mampu menerima kesalahan atau ketidaksempurnaan.

8. Tidur miring dengan satu lutut ditekuk

Mudah rewel, selalu merengek dan mengeluh. Mudah tegang dan terlalu gembira atas hal-hal kecil yg sepele, dan yang paling signifikan “gugup”.

9. Tidur dengan sikap memeluk

Merasa kesepian dan tertekan karena terobsesi dengan kegagalan dan kemunduran masa lalu.

10.Menutup dari kepala hingga jari kak

icenderung untuk menyimpan banyak rahasia. Lebih suka menyimpan permasalahan untuk diri sendiri daripada meminta bantuan.

Posisi tidur menentukan karakter kita dalam segala hal menyangkut kepribadian apa yang kita miliki, entah baik ataupun buruk yang semestinya bisa kita ubah, nah, jadi termasuk mana posisi tidurmu?.(Dew

sumber : http://www.jakarta-media.com/posisi-tidur-menentukan-karakter-kita-lho.html

Komentar