CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 21 Februari 2013

lirik lagu stop it B.A.P


[Zelo] Geu ippeun eolgullo insang gugiji malgo
Hwanaji anhatdamyeon nal jugijima
Ihaehalkke dwaetdagoman malhaji malgo
Gibun pureo niga utgil wonhaji nan

[Bang Yongguk] Nae apeseon mamdaero hae yeougachi neon an haedo dwae
Geureonikka jebal naenaenaegeneun
A. Hwa jom naejima

[Daehyun] Malhaebwa igeon anijanha haedo neomu hajanha baby~
Hwanaetda dasi saranghanda watda gatda hani wae ([Youngjae] oh baby)

[Youngjae] Soksanghan mame gakkeumssik miul ttaedo manchiman
Neomu swipge hwaman naeneun neoege ireoke malhallae

[Daehyun] Hwa jom naejima hajima jebal geureojima
Jjajeungna yeorina neol saranghajanha
Myeot beoneul malhaeya neon nae mameul alkka
Nae mameul alkka neon nae mameul alkka
Jebal jom uk! Hajima saramdeul manchanha
Jakge jom malhaejwo da deullindajanha
Myeot beoneul malhaeya neon nae mameul alkka

[Jongup] Nan mallya niga wonhaneun geon modeun deureojwotjanha baby~
Jakkuman jansori gatjiman neol wihan geol moreuni ([Youngjae] oh baby)

[Bang Yongguk] Neoro inhae hangsang bakkwieo maeil
Palpal yeolchareul taneundeutae maeil
[Himchan] Hwa jom naejima
[Bang Yongguk] Mworahaedo naneun neomanui syupeomaen
[Zelo] Neol wihaeseon mwodeunji hagesseo(gesseo)
Neol jeoldaero nochi ankesseo(gesseo)
[Himchan] A. Hwa jom naejima
Jebal uk! Hajima

[Daehyun] Hwa jom naejima hajima jebal geureojima
Jjajeungna yeorina neol saranghajanha
Myeot beoneul malhaeya neon nae mameul alkka
Nae mameul alkka neon nae mameul alkka
Jebal jom uk! Hajima saramdeul manchanha
Jakge jom malhaejwo da deullindajanha
Myeot beoneul malhaeya neon nae mameul alkka


[Youngjae] Nune neoheodo an apeun geureon neoran geol aljiman
[Daehyun] Baraneun geon ttak han gaji hanbeonman nae mal deureojullae

[Daehyun] Hwa jom naejima hajima jebal geureojima
Jjajeungna yeorina neol saranghajanha
Myeot beoneul malhaeya neon nae mameul alkka
[Himchan] Nae mameul alkka neon nae mameul alkka
Jebal jom uk! Hajima saramdeul manchanha
Jakge jom malhaejwo da deullindajanha
Myeot beoneul malhaeya neon nae mameul alkka

Jangan cemberut dong dengan wajah cantik itu
Kalau kamu emang engga marah, ya jangan bunuh aku
Jangan marah ya, aku pengin kamunya senyum

Kau bisa ngelakuin apa aja yang kamu pengin di depan aku
Kau ga perlu sok malu-malu kucing kalo lagi sama aku
Jangan please... jangan marah sama aku ya

Kasih tau aku, ini nih engga bener, ini udah kelewatan sayang
Kamu marah, terus cinta lagi sama aku
Kenapa kau bolak balik, kenapa? (oh sayang)

Kamu mungkin sering kecewa dan tersinggung sama aku tapi
Aku pengin bilang ke kamu, yang gampang marah

Jangan marah sama aku,hentikan, aku mohon jangan lakuin itu
aku mulai jengkel, aku mulai marah-marah
aku cinta kamu
mesti berapa kali aku harus bilang sama kamu sampe kamu tau?
(Apa kamu tau gimana rasanya ini? Apa kamu tau gimana rasanya ini?)
Aku mohon jangan tiba-tiba teriak marah-marah ke aku, ada banyak orang disini

Bicara pelan-pelan,semuanya bisa dengar kita loh
Mesti berapa kali aku harus bilang ke kamu sampe kamu tau?

1 2 3~

Aku dengerin semua yang kamu pengin sayang
aku tau ini kesannya kayak ngomel-ngomel
tapi kamu tau gak ini semua buat kamu (oh sayang)

Setiap hari berubah karena kamu
aku merasa kayak di kereta api cepat setiap hari
ku mohon.. jangan marah
apapun yang kamu bilang, Aku ini Superman-mu
Aku bisa ngelakuin apa aja buat kamu
Aku gak bakal ngelepasin kamu
jadi aku mohon jangan marah ya
jangan tiba-tiba teriak marah-marah ke aku

Jangan marah sama aku,hentikan, aku mohon jangan lakuin itu
aku mulai jengkel, aku mulai marah-marah
aku cinta kamu
mesti berapa kali aku harus bilang sama kamu sampe kamu tau?
(Apa kamu tau gimana rasanya ini? Apa kamu tau gimana rasanya ini?)
Aku mohon jangan tiba-tiba teriak marah-marah ke aku, ada banyak orang disini

Bicara pelan-pelan,semuanya bisa dengar kita loh
Mesti berapa kali aku harus bilang ke kamu sampe kamu tau?

1 2 3~

Aku tau,kamulah satu-satunya yang aku sayangi
Aku cuma pengin satu hal dari kamu, aku mohon dengerin aku sekali aja

Jangan marah sama aku,hentikan, aku mohon jangan lakuin itu
aku mulai jengkel, aku mulai marah-marah
aku cinta kamu
mesti berapa kali aku harus bilang sama kamu sampe kamu tau?
(Apa kamu tau gimana rasanya ini? Apa kamu tau gimana rasanya ini?)
Aku mohon jangan tiba-tiba teriak marah-marah ke aku, ada banyak orang disini

Bicara pelan-pelan,semuanya bisa dengar kita loh
Mesti berapa kali aku harus bilang ke kamu sampe kamu tau?

sumber : http://julie-imnida.blogspot.com/2012/11/lirik-lagu-bap-stop-it-indonesian.html
Credit :
SuperQ311 for translating into bahasa
kpoplyric.net for eng trans
http://www.kpoplyrics.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar