CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 08 Januari 2013

HIGH SCHOOL DIARY


High school diary
Fita’s pov
Hallo!!!!!!,
First let me introduce my self. My name is Andi Fitra Safitri, I was school at international Indonesia high school or you can call it IIHS. Ah ternyata capek juga omong paki bahas inggris belum tentu grammar nya bener. Kalian bisa panggil aku Fita, sekolahku merupakan sekolah bertaraf internasioanl yang terkenal di Indonesia. Jadi jangan heran apabila kalian kan bertemu dengan orang asing, karena yang bersekolah disini bukan hanya saja orang pribumi namun juga luar negeri namanya saja internasional. Sama halnya dengan sekolah lain, dimana ada anak popular pasti ada ada anak sasaran bullying, sebenarnya sih semua siswa disini merupakan siswa pouler hanya saja untuk mendapatkan gelar terpopuler ada beberapa keriteria, yaitu :
1.       Berbakat
2.       Cantik
3.       Up to date
4.       Fashionable
Siswi popular
kelas
Siswa popular
Kelas
Sakura Hiroshi
XI A
Suho
XI A
Hinomi Hiroto
XII A
Kim Hyun Joong
XII A
Jane Stuart
XII A
Jung Ill Woo
XII A
Jung Hwa
XI A
Kim Kibum
XI A
Indah Pertiwi
XII A
Cho Kyuhyun
XI A
Lusita Peterson
XI A
Andi Saputra
X A
Rena Dwi
XI B
D.O
XI A
Marini Gea
XI B
M.Yudho
XII A
Nabila Risma
XI B
Robert Peterson
XII A
Andi Fitra Safitri
XI B
Choi Siwon
XII A
Dan satu lagi yang tak boleh tertinggal, yang pasti berduit. Kalau boleh jujur nih, mungkin agak narsis kali ya. Bias saja sih aku menjadi seorang yang popular seperti kelompok rose angel, tapi sayangnya aku bukan orang yang fashionable dan up to date. Kalian pasti bertanya siapa sih rose angel itu?, mereka itu tuh kelompok popular yang suka nge-bully kaum yang mereka anggap nggak popular. Kelompok yang digalangi oleh 4 orang asing dan 2 orang pribumi. Nih aku kasih urutan anak terpopuler di IIHS.







Pasti heran kan?, aku tadi bilang aku bukan orang popular, jika ditanya untuk anak-anak IIHS kelas A(anak-anak popular), sedangkan Kelas B(anak-anak yang tidak popular) kami menjadi orang popular (ingat criteria nak popolar sebelumnya), lho kok kami?, kami itu adalah Rena, Marini, Nabila, Ririn, aku dan tentunya anak lainya mungkin terlalu banyak jika dijabarkan.
Ends Fita’s povs
Rena = gadis cantik dengan tinggi ±167 cm, senyum yang menawan dan wajah yang ayu. Merupakan gadis yang pintar. (sebutan special = Yoorena/yoona)
Marini = gadis satu ini selain manis dia juga sholeha dibalut dengan jilbab dan selalu rendah hati, tinggi±163.(Yurini/yuri)
Nabila = siswi yang memiliki tinggi ± 160, berwajah datar tanpa ekspresi yang berlawanan dengan sifatnya.(Jessila/jesiica)
Ririn = siswi yang tingginya ± 169, gadis yang memilik panggilan special ‘Nonong’ dari teman smp nya. Mengapa?, karena diantara semuanya dia yang paling tinggi sama seperti Sooyoung SNSD jadi seperti Sooyoung versi Indo.(yang pasti Nonong/sooyoung dong)
Fita = gadis hitam manis, orang Makassar. Kata orang sih tega, agak sedikit narsis, suka berkhayal dan paling suka mengarang.(Taefi/taeyon)
TBC

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar