CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 19 November 2012

TOP 10 FAVORITE KPOP “VARIETY- IDOLS”

Teks: Joelle Chong
Menjadi idola Korea itu sulit, tetapi menjadi bagian dari grup idola Korea bahkan lebih keras.
Grup idola Korea tidak bisa lagi puas dengan hanya tampil di atas panggung. Ada kecenderungan meningkat dengan kebutuhan bagi mereka untuk berkembang di daerah lain, tidak hanya untuk membuat nama kelompok mereka semakin populer, tetapi juga untuk membiarkan penonton mengenal mereka secara individu – terutamabagi mereka dalam grup-grup besar seperti Super Junior dan ZE:A.
Dalam beberapa tahun terakhir, Koream enciptakan ‘variety -dol’ kata untuk menggambarkan para idol diterima dengan baik di berbagai program, karena kepribadian mereka, silver tongue atau ketepatan dalam melempar joke/ comedic timing.
Member idola pertama yang dinobatkan sebagai ‘variety-dol’ mungkin anggota grup legendaris  Shinhwa, yang mendominasi berbagai acara variety dulu seperti X-Man di mana mereka menunjukkan kepada penonton TV sisi lain dari diri mereka sendiri. Mengutop Yoseob Beast bahkan  mengatakan, ‘Shinhwa members are variety-dols’ ‘textbooks’.’

Eunhyuk Super Junior 
Variety Programmes: Strong Heart, Star King, Running Man
Success Rate: ★ ★ ★
Jika Shinhwa punya penerus, mereka pasti Super Junior. Kelompok ini telah datang jauh sejak debut mereka  pada tahun 2005 dan anggota pertama yang berpartisipasi aktif di variety show adalah Hee Chul, yang saat ini menjalani wajib militer.
Tahun lalu, setelah host veteran Kang Ho Dong mengumumkan ‘pensiun’ nya dari industri hiburan – karena keterlibatannya dalam kasus penggelapan pajak – tiga anggota Super Junior Lee Teuk, Eun Hyuk dan Shin Dong mendapat  kesempatan dan mengambil andil yang besar dalam pasar berbagai program.
Kami memilih untuk Eun Hyuk disini antara trio karena keluguan dan image yang kadang-kadang konyol yang ia tampilkan pada talk show, mudah mengambil hati baik penggemar dan penonton. Selain itu, keterampilan kuat atletik dan menari idol ini juga telah membuatnya mendapatkan tempat di acara seperti Let’s Go, Dream Team dan Running Man.

JoKwon 2AM 
Variety Programmes: Star King, We Got Married
Succsess Rate: ★ ★ ★ ★ ★
Jika Anda mengenal Jo Kwon lebih baik, Anda akan berpikir ia telah membagi kepribadiannya – satu saat dia menari flamboyan dan berikutnya, bernyanyi emosional di atas panggung dengan grup baladanya 2AM. Orang-orang Korea menjuluki anggota grup idol berumur 22 tahun ini dengan ‘Kkap Kwon’, dengan kkap dalam kata Korea diterjemahkan ke ‘berbakat, tapi tidak serius dan terlalu sembrono’.
Jo Kwon membuatnya ke dalam daftar kami sebagai salah satu anggota grup idola yang lebih sukses  yang menerobos masuk ke dalam berbagai program karena fleksibilitas untuk beralih kepribadian dan memenuhi kebutuhan pertujunkkan ‘. Jika Anda bertanya pada  kami, idola yang paling jelas tidak menghabiskan tujuh tahun pelatihan (sebelum debut resminya) sia-sia!

Seungri Big Bang 
Variety Programmes: Come To Play, Strong Heart
Succsess Rate: ★ ★ ★ ★
Sebelum skandalnya itu, Seungri, member termuda Big Bang, yang membuat gelombang tidak hanya dalam berbagai program Korea, tetapi juga ditampilkan dalam berbagai program variety show Jepang seperti ‘Jounetsu Yoshimoto Comedy’.
Alasan keberhasilannya? Kulit Tebalnya!
Siapa yang bisa melupakan bahwa waktu pertama Seungri memproklamirkan dirinya sebagai ‘bintang dari Gwangju (kampung halamannya)’ bersama idola veteran TVXQ Yunho U-Know dan Yubin Wonder Girls di talk show Come to Play?

Variety Skill idol ini kemudian dibuktikan lagi, ketika ia menemani leader Big Bang G-Dragon pada episode pertama talk show Strong Heart, di mana ia menumpahkan rahasia kelompok dan mengantongi tempat pembawa acara satu hari pada program.
Key SHINee
Variety Programmes: SHINee’s Yunhanam, Idol Maknae Rebellion 
Success rate: ★★★★

SHINee memulai debutnya pada tahun 2008 dan dengan cepat dinobatkan ‘Korea’s younger brothers‘  karena lagu mereka ‘Replay (Noona Is So Pretty)‘. ‘Noona’ berarti ‘kakak’ dalam bahasa Korea. Dari keempat rekannya yang lain, Key mungkin adalah anggota pertama di kwintet tersebut untuk memamerkan individualitasnya.
Ketika SHINee berpartisipasi dalam reality show mereka sendiri  SHINee’s Yunhanam– ‘Yunhanam’ secara harfiah mengacu pada konsep seorang pria muda berkencan dengan wanita yang lebih tua – tiga bulan setelah debut mereka, keinginan Key untuk menjadi pembawa acara utama acara ini tampak jelas ketika ia membuat mic dari aluminium foil dan membawanya sekitar selama acara.

Setelah partisipasi SHINee di berbagai talk show dan berbagai program, jawaban Key  langsung terang-terangan, membuatnya mendapatkan image berlidah tajam.
Tapi apakah itu salah satu kemampuan khusus yang dimiliki laki-laki 21 tahun ini? Kemampuan untuk meniru tarian girlgrup ‘bergerak sampai ke bawah membentuk sebuah T. Key bahkan diminta untuk tampil pada beberapa kesempatan!
Lee Joon MBLAQ
Variety Programmes: Running Man, Hello Baby, Idol Manager
Success rate: ★★★★
Lee Joon MBLAQ mempertahankan dirinya bahwa dia tidak bodoh dan bisa terus seperti tape recorder rusak seribu, tapi kami rasa tidak ada yang benar-benar akan percaya padanya. Di kalangan penggemar dikenal sebagai ‘Babo Joon’ (‘Babo’ berarti ‘bodoh’ dalam bahasa Korea), tindakan, ekspresi, dan kata-kata Lee Joon dalam talk showdan berbagai program telah lebih lanjut membuktikan bahwa ia… agak konyol. Ingat Running Man’s Olympic special  awal tahun ini? Lee Joon melompat pada waktu yang salah menyebabkan timnya kalah dalam kompetisi.

Lee Joon pernah berkata, “Saya percaya bahwa sebagai penyanyi, kita juga harus lucu.”
Konyol atau tidak, kita katakan Lee Joon telah mencapai tujuannya. Setelah semua, kita pecah dalam tawa karena dia, bukankah begitu?

Kwanghee ZE:A
Variety Programmes: Strong Heart, Happy Together, We Got Married
Success rate: ★★★★★
Ini adalah sesuatu yang  penggemarK-Pop akan setuju dengan suara bulat: Jika bukan karena Kwanghee, kami masih akan pergi ‘ZE: A … siapa? “
Boyband K-Pop beranggotakan sembilan member ZE: A  yang debut bertepatan dengan periode banyak band rookie yang mencoba untuk menemukan tempat untuk diri mereka sendiri dalam industri K-Pop yang mulai jenuh. Dan sebagai grup besar, itu juga berarti bahwa setiap anggota dapat dengan mudah diabaikan. Namun, Kwanghee tahu solusi yang tepat untuk hal ini. Idol ini membuktikan dia memahami cara kerja berbagai program dan talk show, ketika ia menceritakan bahwa ia telah menjalani operasi plastik tanpa malu-malu, meskipun topik menjadi sesuatu yang paling keras akan disangkal artis Korea kebanyakan.

Wahyu berani Kwanghee mungkin berbatasan di garis iritasi beberapa kali, tapi bagaimana kita bisa menyukai seseorang yang rela menggali lobang untuk dirinya sendiri?
Lizzy After School
Variety Programmes: Running Man, Strong Heart
Success rate: ★★
Tidak lama setelah member Lizzy After School bergabung dengan grup itu pada 2010, dia menjadi bintang tamu dalam sebuah episode dari salah satu Variety show  Top Korea Running Man.

Setelah tak kurang dari dua episode, kemudian gadis 18 tahun ini diundang untuk menjadi bagian dari pemain reguler karena dia muda dan kepribadian ceria, yang memberinya julukan ‘Running Man’s Vitamin’. Namun, popularitas Lizzy diantara penonton yang paling mungkin karena cara dia berbicara, di mana sering menggunakan dialek Busan – Busan menjadi kampung Lizzy – meraih gelar moniker ‘satoori (‘ dialek ‘dalam bahasa Korea) idol’.
Dengan sub-unit After School Orange Caramel, Lizzy yang adalah salah satu anggota, membuat comeback di kancah musik Korea, kami cukup yakin idola ini akan menjadi tontonan menghibur di berbagai progam varieti!

Dara 2NE1
Variety Programmes: 2NE1 TV, Strong Heart
Success rate: ★★★
Merupakan pemandangan langka melihat Girlgrup 2NE1 dalam sebuah acara variety show , jadi ketika Dara dan Bom pertama kali pergi ke talk show Strong Heart, penggemar menjadi terobati. Kemudian Dara cukup gugup ketika ia berbagi kisahnya, namun kepercayaan dirinya tumbuh dengan cepat seiring berjalannya waktu. Dia bahkan mengakui bahwa dia telah mengambil berbagai kelas dari seniornya Seungri (Big Bang) untuk mempersiapkan diri malam sebelumnya. Idol 28 tahun ini kemudian menceritakan sebuah cerita lucu tentang bagaimana Taeyang (Big Bang) meraih lehernya dan memutar-mutar nya di tanah dengan wajah lurus dan bahkan menambahkan efek suara sendiri, menyebabkan seluruh studio bintang tamu untuk berkotek bersama.Pada program acara TV 2NE1 sendiri, 2NE1 TV, Dara mungkin yang menjadi ‘visual’ dalam grup, tapi ia meyakinkan tidak keberatan menunjukkan sisi konyolnya. Dengan pengalaman bertahun-tahun di showbiz (Dara sebelumnya bintang ketika dia tinggal di Filipina), kita katakan, berikan gadis itu lebih banyak kesempatan di berbagai program, dia akan melakukan pekerjaan yang baik!

Sunhwa Secret
Variety Programmes: Invincible Youth, We Got Married
Success rate: ★★
Tepat sebelum debut resminya dengan Secret pada tahun 2009, Sunhwa sudah terpilih sebagai anggota pemain tetap pada program variety Invicible Youth – ini dianggap sebuah prestasi bagi seseorang yang masih pemula. Pada saat itu, penonton tidak berharap banyak dari Sunhwa, karena mereka tidak tahu apa-apa tentang dia. Namun, partisipasinya dalam acara menyebabkan pemirsa untuk mengubah persepsi awal mereka dan Secret secara bertahap mendapatkan ketenaran bersama dengan kehadiran Sunhwa di acara tersebut. Baru-baru ini, Sunhwa, bersama dengan Kwanghee ZE: A, yang dicasting sebagai pasangan pada reality TV We Got Married, di mana ‘bickering pair’ ini memberikan penonton jam penuh hiburan meskipun hanya beberapa minggu menjadi pasangan dalam ‘married life’ mereka.



Source: Xin MSN
Cre : dkpopnews
IndoTrans: AiTOP@Yeppopo
Source : http://amalialuphonewkey.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar