CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 27 Januari 2014

Fakta- Fakta Menarik EXO


Fakta- Fakta Menarik EXO



Beberapa bulan yang lalu EXO (boyband anyar dari SM) bikin ulah. Gara-gara mereka bener2 keren. lagu, performace and look very very nice. Sekedar info buat kamu-kamu yang belum ngeh sama boyband yang satu ini. EXO ini terdiri dari 12 anggota yang di pecah jadi 2 subgrup yaitu EXO K promosi buat pasar korea and EXO M yang promosi buat pasar cina. Kalau mau tau profile masing-masing member ada kok di postingan lama. Ternyata ada fakta-fakta unik di balik EXO. Check it out guys!!!!!
1.       Kris (EXO M) dan Chanyeol (EXO K) sama-sama punya suara yang berat.
2.       Posisi di grup Kris (EXO M) dan Chanyeol (EXO K) sama yaitu sebagai main rapper.
3.       Kalau diurutin urutan kelahiran Kris (EXO M) dan Chanyeol (EXO K) sama yaitu no 3. EXO M=  Xiu Min, LuHan baru Kris. EXO K= Suho, Baekhyun baru Chanyeol.
4.       Kris (EXO M) dan Chanyeol (EXO K) adalah member yang paling tinggi di grup masing-masing.
5.       Kalau kalian dengerin lagu EXO yang What is love mirip banget sama lagunya TVXQ yang Before you go. Katanya sih emang yg nyiptain lagu adalah orang yang sama. Ditambah lagi yang nyanyi cuma 2 orang (EXO M= LuHan and Chen, EXO K=Baekhyun and D.O) sama kayak lagu before you go kan???? Yang nyanyi cuma changmin and yunho karena TVXQ udah ditinggal 3 membernya.
6.       Lagu MAMA juga rada-rada mirip ma lagu TVXQ yang Tri-Angel.
7.       Lagu yang History juga rada-rada mirip style lagunya SHINee. Gag pa2lah sama, kan satu management.
8.       Di EXO M ada 2 member yang asalnya korea yaitu Xiu Min (kim min seok) and Chen (kim jong dae). 4 member lainnya emang asalnya dari cina kecuali Kris yang berkebangsaan cina-kanada.
9.       Banyak yang bilang kalau Kai EXO K itu mirip sama Taemin SHINee. Dan faktanya mereka juga sahabatan dan sama-sama jago dance.
10.   LuHan EXO M mantan trainee JYP.
11.   Di video What is love Luhan dan Sehun seperti anak kembar.
12.   Tao EXO M suka di bully sama trainee yang lain. mungkin karena itu dia dia sekamar sama managernya dan biar cepet jago bhs korea karena Tao yang paling lemah bhs koreanya.
13.   Beda sama Tao yang suka di bully, Luhan jarang di bully karena dia tipe yang easy going.
14.   Pertama lihat Baekhyun EXO K ku kira dia maknae eh ternyata salah besar. Ternyata maknae di EXO K itu sehun (Sehun tampangnya udah dewasa). Di EXO M juga sama, pas lihat LuHan aku kira juga maknae, ternyata juga salah. Baekhyun and LuHan have a babay face, awet muda.
15.   Xiu Min and Tao jago martial arts. Makanya di beberapa video EXO selalu nampilin Tao yang lagi main perang-perangan??????
16.   Banyak Netizens yang berkomentar kalau Xiu Min adalah Male versionnya Sohee ‘Wonder Girls’. Tapi q lebih suka kalau Xiu Min mirip Yunho TVXQ waktu jaman Hug.
17.   Suho EXO K dibilang siwon kedua. Masih bingung dengan kalimat “Siwon kedua”. Apa mungkin mereka mirip???? Menurutku kok gag ada mirip2nya yah>>>>>
18.   Tampang Kris EXO M rada-rada cool gimana gitu ya. Tapi dia baik loh sama member yg lain. dan dia adalah big brother nya EXO.
19.   Dia juga pemalas. Makanya di MV dia banyak gerakan yang agak males2 gitu.
20.   Chanyeol EXO K juga muncul di PVnya SNSD yg Genie-Tell me your wish (jap ver).
21.   Chanyeol, Kai, Sehun dan Baekhyun muncul di MVnya TaeTiSeo (subgroup SNSD) yang Twinkle.
22.   D.O EXO K jago masak lho. Mirip ma Ryeowook Suju yah???
23.   Chen EXO M punya suara yang very good dan mampu menjangkau high note lho..
24.   Tao EXO M member yang punya aegyo. Tatapan matanya tajam beud. Kadang aku malah takut ngeliat matanya Tao, karena saking tajamnya..
25.   Ada yang bilang kalau D.O mirip ma morgan Sm*sh. What??? Gag salah tuh??? Matanya udah rabun ya??? Sini q pinjemin kaca mataku, biar gag rabun lagi!!!!!!
26.   Luhan multitalenta. Jago dance, nyanyi and face  of grup EXO M.

Menurutku EXO itu boyband yang unik, fresh and energik. Tampang ganteng, cakep, cute, manly atau apalah itu banyak boyband yang punya. And EXO punya keunikan sendiri. Mulai dari dipisah  jadi 2 subgrup, MV yang boleh dibilang “wow”, suara yang oke punya, dance yang energik dan semuanya membernya cakep2, makanya sampai sekarang bingung nentuin bias. Dan mini album mereka laris manis dipasaran yang menurut info mereka gag ada acara promosi lho.. sekarang udah terjual (EXO K n EXO M) kurang lebih 2 juta copi lho.. album mereka juga sukses merajai pasar jepang. Padahal sulit lho debut di jepang and inget mereka gag promosi di jepang. Bayangin, anak bau kencur aja udah sukses, gimana kalau udah “mateng”, pasti sukses kayak kakak2nya TVXQ, Suju, SHINee, SNSD and F(x). yang aku bingung kalau EXO K n EXO M mau didebut di luar korea n cina, apa mereka mau dipisah atau digabung lagi. Gag mungkin kan mereka mau stag di korea n cina aja, pasti mau debut di luar.
Aku harap setelah SM ngeluarin boyband yang bermutu ini, SM ngeluarin girlband, soloist atau band. Karena sekarang SM udah ada 4 boyband yaitu TVXQ, Suju, Shinee n EXO, girlband Cuma ada SNSD and f(x), sebenarnya masih ada CSJH tp katanya udah ada aktif lagi, yang aktif Cuma Sunday dan Dana. Band yang aku tahu Cuma ada TRAX, Soloist yg aku tahu ada BoA dan KangTa tapi juga jarang bikin album. Jino SM The Ballad bisa debut sebagai soloist, kasian  banget dia katanya mau dibinikin  bb baru tapi dia gag masuk EXO. Atau SM ngeluarin soloist cewe yg cuantiknya minta ampun biar IU ada saingannya gtu. Atau ngeluarin gb baru yang konsepnya girly, karena konsep “polos tanpa dosa” lagi laris tuh. Tapi aku harap SM bisa ngeluarin sesuatu yang fresh apalah itu mau bb,gb, atau solo tapi punya konsep yang beda. Karena aku tahu SM itu cedas kalau membidik target pasar. Oke will see. But  I wish something new in k-pop.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar