TaoRis or Kray ??



Apakah anda tau kenapa artikel curcol saya kali ini gambarnya TaoRis ?  Itu untuk menghibur saya sodara2 .  Saya baru tau couple yang namanya Krispy Lays, alias Kris-Lay, dan bukti couple mereka nyata #thumbsup .  Saya suka2 aja sih ngeliatnya, toh juga saya ngebias Lay, jadi kalo dia dapet couple sesempurna Kris yah gapapa .  Tapi TAO gimana ??? T.T

Rasanya saya merasa Tao diduakan T.T (sabar yeobo....)  Geregetan deh pas ngebayanginnya .  Sampe-sampe saya menggigit jari telunjuk saya saking shock baca fakta couple ini .  Karena taring saya tajam sekali sampe luka nih telunjuk saya .

Tiap baaca fact ama moment Kray, yang terlintas di pikiran saya itu :

"Oke, kalo hubungan Kris-Lay deket kan itu baik buat mereka berdua, tapi GIMANA REAKSI TAO NGELIAT INI ?!?!?!?"

itu yang selalu terlintas di otak saya !!

Huhuhuh, saya jadi bingung mau ndukung couple yang mana ....
Sebetulnya saya punya beberapa spekulasi lain antara kedekatan Kris-Lay..... tapi... hm... mau ngomongnya gimana gitu.... ntar aja deh tak beritau (zipped my mouth)

Dan, pikiran saya untuk kembali menenagkan saya adalah :

"Oh, si Kris makin deket ama Lay itu artinya si Kris udah ngijinin gue buat ngemiliki Tao sepenuhnya !!!"

dan terbukti ucapan itu membuat mood saya membaik :)

sumber : http://seunghwa68.blogspot.com/2012/08/taoris-or-kray.html

Komentar