CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 22 Oktober 2012

[PICT] Pre-Debut Tao !

Seperti yang sudah saya janjikan sebelumnya saudara-saudaraku, setelah membagikan 'SHOCKING PRE-DEBUT EXO PHOTOS' yang bikin saya shock, kali ini saya bikin
SHOCKING PRE-DEBUT EXO TAO PHOTOS .  Wah, saya males ngetik nih, readers, jadi langsung liat aja yah, nih dia....


Itu si Tao lagi nge-list daftar tas-tas Gucci yang mau dia borong.... Ahaha....

Ada kerikil di sepatumu, nak ??

Hoooo.... keren *.*

Posemu kok kaya orang galau gini sih ?

Can' t breath *.*

AAAA !!  TaoRis !!  Kris masih item rambutnya sebelum debut :D


Eciyeh, Tao ternyata bisa maen gitar sama kaya saya :D

Imut !  Sungguh !

Bagi yang liat foto ini silahkan kepalanya diputar 90 derajat ke arah menyamping.  Terimakasih ^^

Pernyataan " I like to walking on the beach alone" memang benar !  Tuh dia foto di pantai...

.....................

Kwiyeopta...

OMO OMO OMO .  TaoRis !  Tapi kenapa pose Tao ama Kris kaya suami-istri gitu sih ?  Btw, Luhan ganteng book...

OMO OMO OMO.  TaoRis !  Tatapan Tao ke Kris ituloooohhh.....  Eh, disini Luhan juga ganteng, lhoo ^^

Agak saya gedein gambarnya kagak apa-apakan ?  Ini untuk memperjelas bahwa yang disampingnya Tao itu LAY, bukan DONGHAE .

OMONA...... Style rambutnya kece abis !  Kaya Sasuke...
Ini dia foto pas HaPenya belum ganti ke IPhone kali yaaaa... ?

Didepan brand Gucci !!  Oke, Tao honey, we already know that you loved Gucci so much :)
"Oke Bro .  Gue sepakat .  Kita baikan aja yah .  Gue ga mau babak belur gara-gara Wushu elo ."

*.*  

YANG MAU FOTONYA LAGI BILANG !  SAYA MASIH PUNYA BANYAK FOTO PRE-DEBUTNYA TAO !!

Ngomong-ngomong, Blog saya kelihatan sepi banget tau gak sih ?  Tapi anehnya kalo saya tinggal 1 hari ini blog, besoknya saya buka, eh, viewersnya uda 400' an .  Padahal kemarennya itu masih 300' an .  DAEBAK !  Tapi saya tetep ngerasa sendirian di blog ini, hanya ada saya dan Tao saja sepertinya, eo ??  #plak

Kesimpulannya, sebelum debut, Tao adalah.....

  1. Anak yang narsis (sama !)
  2. Gaya rambutnya ganti-ganti
  3. Stylenya Tao berkiblat pada Gothic-Punk, cuma lebih simpel
  4. Senyum Tao itu indaaaah
  5. Hidung Tao mancung banget !  Argh, ngiri saya !  Idungnya bagus banget !!
Ngomong-ngomong, saya menyesal pada artikel sebelumnya yang mengatakan bahwa Tao itu buta fashion dan make-up sebelum debut .  Mianhae, Yeobo (kissu Tao) .

Kalo ada yang liat blog saya ini orang yang memiliki account Blogspot, di follow ato dikomen dong .  Apa susahnya sih, guys ?

Sekian dari saya, Pict Pre-Debut edisi lanjutan ini akan segera keluar.  Mmmm.... kapan ya ? (hleh)

Salam ' fanTAOstic ' !!

sumber : http://seunghwa68.blogspot.com/2012/09/pict-pre-debut-tao.html

1 komentar:

  1. uwaaaaah, eonni yg punya blog thanks bgt udah ngeshare banyak photo2 Tao gege predebut. Gege kereen abis dah mumumu <3
    aku mau lagi mauuuu photo tao gege~ :'3
    Anyway thanks a lot for the post. Seneng banget nemu blog ini x)

    BalasHapus