miniatur pesawat terbang termurah

Miniatur Pesawat Terbang adalah model atau replika pesawat terbang. Karena miniatur, maka ukurannya juga mini atau kecil jika dibandingkan dengan ukuran pesawat terbang aslinya. Miniatur Pesawat Terbang ini biasanya sebagai koleksi oleh peng hobby aeromodelling atau Kolektor Miniatur Pesawat Terbang. Juga bisa sebagai pelengkap assesoris di kantor maskapai atau Biro Perjalanan Wisata atau Agen Tiket Pesawat Terbang.
Miniatur Pesawat Terbang terbuat dari bahan fiber glass. Dan dicat dengan bahan cat mobil, sehingga kualitas Miniatur Pesawat Terbang menjadi bagus dan eksklusif.
E-Tiket Pesawat juga menjual Miniatur Pesawat Terbang, sehingga selain order Tiket Pesawat Terbang Murah atau Tiket Pesawat Terbang Online juga bisa memesan Miniatur Pesawat Terbang. Tipe Miniatur Pesawat Terbang yang ada antara lain : Boing, Airbus, Foker, Concort, Hercules, Sukoy, Puma, Cesna dll. Model maskapainya banyak tersedia maskapai Indonesia dan Luar Negeri. Tinggal pilih saja : Garuda, Batavia Air, Mandala Air, Air Asia, Sriwijaya Air, Lion Air, dll.
Harga miniatur Pesawat Terbang tergantung dari ukuran panjang pesawat terbang. terdiri dari
  1. Ukuran Panjang 20 cm harga @ Rp.   80.000 (minimum order 5 buah) >> kode : MP 20
  2. Ukuran Panjang 30 cm harga @ Rp. 190.000 (minimum order 4 buah) >> kode : MP 30
  3. Ukuran panjang 45 cm harga @ Rp.  225.000 (minimum order 3 buah) >> kode : MP 45
  4. Ukuran Panjang  50 cm harga @ Rp. 370.000 (minimum order 3 buah) >> kode : MP 50
  5. Ukuran Panjang 100 cm  harga @ Rp. 2.200.000 (boleh order sebuah) >> kode : MP 100
Harga tersebut belum termasuk onkos kirim dari Jogja ke alamat pemesan. pengiriman melalui jasa JNE. sehingga ongkos kirim bisa dicek di website JNE dengan rute pengiriman dari Yogyakarta ke Kota pemesan.
Jika berminat untuk memesan Miniatur Pesawat Terbang Anda bisa mengisi Form Pemesanan Miniatur Pesawat dibawah ini. Setelah selesai jangan lupa klik tombol [Pesan] di kiri bawah formulir

Komentar