CARA MEMBUAT SURAT CINTA


Memang banyak sekali orang yang ingin tau bagaimana membuat surat cinta yang benar dan mudah, dan surat tersebut sangat romantis saat di baca sama sidia dan surta tersebut bisa melulukan hati sidia yang mau kita tembak dengan sepucuk surat cinta romantis kita. Dengan membuat surat cinta memang membutuhkan perasaan dalam hati sang penulis itu sendiri. Dan harus menuangkan segenap perasaan yang selama ini sudah menghatui anda. Cara mendapatkan cewek juga sangat sulit sekali bagi kita yang kurang tau merayu cewek, tetapi jangan kawatir hal seperti itu anda bisa membuat sms cinta yang bisa melulukan hati cewek idaman kamu.

Memang untuk mengetahui isi hati orang yang kita cintai memang agak sulit sekali, untuk mengetahuinya, karena setiap manusia pasti cepat sekali hatinya beruba. Untuk itulah anda bisa mencoba untuk mengetahuinya dengan cara melihat ramalan zodiak hari ini yang konon juga bisa mengetahui isi hati seseorang. Percaya apa tidak itu terserah kamu karena semua itu akan kembali kepada diri anda masing-masing.

Dan untuk lebi mengena lagi kita bisa membuat surat cinta kepada sidia, dan di bawah ini kamu bisa melihat contoh membuat tulisan surat cinta romantis :

1. Pertama-tama kita memilih surat yang akan kita berikan kepada sidia dengan, pilihlah kertas surat, amplop dan tinta yang terbaik.

2. Saat mau mulai membuat surat cinta, anda harus ciptakan suasana yang mendukung dan anda juga bisa letakkan foto orang yang anda sayangi di depan anda, dan putar musik kesayangan anda, yang bisa membuat anda rileks. Bagaimanapun untuk membuat sebuah kalimat-kalimat yang romantis anda memerlukan suasana yang romantis juga.

3. Saat menulias surat cinta sediakan kertas lain untuk membuat konsep surat anda. Dan anda bisa tuliskan tentang kualitas cinta anda dan anda tuliskan juga harapan-harapan anda jika suatu saat dia menerima cinta anda.

4. Untuk pembukaan menulis surat cinta Sebaiknya ucapkan salam yang mesra dan penuh makna kasih sayang, seperti “Halo Sayang”, “Sayangku” dan lain-lain.

5. Isi dalam suarat cinta saat pertama kali anda harus pikirkan tentang diri dia, tentang kekaguman anda pada sidia dan sebutkan pula mengapa dia begitu special di hati anda. Setelah itu baru anda ungkapkan paling tidak dua hal penting dari dia yang membuat anda jatuh cinta. Misalkan karena kebaikan dia, Pemikiran dia, Kelebutan dia dan lain-lain. Pokoknya dibagian ini, anda wajib memuji tentang dia. Masih dibagian isi, akhirnya anda tuliskan harapan-harapan anda dan angan-angan anda bila dia menerima cinta anda.

6. Dan jangan lupa untuk isi dalam surat tersebut ada kata-kata romantis dan cinta anda terhadap dirinya dengan kata "Aku Cinta kamu", "Aku akan selalu sayang sama kamu" dan "Aku mau hidup dengan kamu selamanya hingga sampai di Akhirat pun".

7. Sesuda itu semua biar lebi romantis lagi untuk surat cinta, anda bisa semprotkan parfum yang dia sukai. Dan juga kamu kasikan bunga mawar merah di depan amplop surat cinta tersebut.

8. Surat Cinta yang telah anda buat, sebaiknya jangan langsung di kirimkan, tapi tunggulah sehari atau dua hari, siapa tahu anda berubah pikiran. Bila setelah satu hari anda benar-benar yakin, maka saatnya anda mengirimkan surat cinta tersebut.

9. Setelah suarat cinta anda terkirim sebaiknya anda berdoa agar surat cinta anda diterima sidia dengan tangan terbuka. Untuk menjadi pacar anda.

Bagaimana menurutmu untuk surat ini mudah bukan untuk melakukannya. Yang penting kita yakin dalam hati kita tidak mempermainkan dirinya. Kalau sudah menjadi pacar kita.

Komentar