CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 30 November 2011

Ungu Yang Anggun Untuk Fasade Rumah Anda

Fasade memainkan peranan penting sebagai kesan pertama yang ingin ditampilkan oleh pemilik rumah tentang kepribadian serta selera mereka.  Seperti halnya kata-kata pembuka pada saat perkenalan, fasade dapat menggambarkan sifat penghuninya dan mampu mewakili bagaimana tampilan bagian dalam rumah secara keseluruhan.
Salah satu cara untuk menghiasi fasade agar mampu mencerminkan karakter pemiliknya adalah dengan mengaplikasikan cat tembok. Ya, cat tembok sangat mudah untuk diterapkan, perawatannya pun tak sulit. Cat tembok memiliki ketersediaan warna yang sangat beragam sehingga Anda bisa lebih bebas dalam berkreasi menggunakan warna-warna sesuai selera untuk menciptakan fasade rumah yang indah.
Dalam mendandani fasade, umumnya orang memilih warna-warna netral seperti abu-abu atau putih. namun, bagi Anda yang ingin menghadirkan atmosfir yang berbeda sesuai karakter yang Anda miliki, Anda bisa saja menggunakan kelompok warna cerah ungu misalnya. Dengan mengaplikasikan warna ungu, maka tampilan wajah rumah Anda akan tampak menarik.
Warna ini cocok digunakan untuk mewakili pemilik rumah yang memiliki karakter tenang dan berjiwa unik. Bila Anda tertarik menerapkan warna ungu, Anda bisa coba kombinasikan warna ungu muda dan warna warna ungu tua sehingga diperoleh kesan anggun yang harmonis. Anda dapat balurkan warna ungu muda sebagai warna dasar fasade. Sedangkan ungu tua gunakan untuk aksen yang nantinya akan membuat fasade terlihat lebih tegas dan mewah.
Poles dinding fasade menggunakan warna ungu muda untuk memperoleh nuansa lembut, ringan, ketenangan yang menentramkan, dan memberi kesan luas. Selanjutnya, Anda bisa hadirkan aksen ungu tua pada dinding luar teras atau pagar tembok rumah Anda. Perpaduan gradasi ungu muda dan ungu tua akan mencipatakan kesan yang mampu mencuri perhatian, anggun sekaligus megah.
Untuk menampilkan kesimbangan, Anda boleh tambahkan warna coklat pada kusen-kusen, pintu, dan jendela. Atau dengan membuat dinding ekspose batu alam berwarna coklat muda pada satu bagian dinding fasade.  Jangan lupa untuk menciptakan taman minimalis di halaman agar rumah tampak makin indah dan asri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar