CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 30 November 2011

Hias Kamar Remaja Perempuan Anda Dengan Warna Ungu

Ungu adalah warna yang menarik, terkesan anggun dan feminim. Warna ini juga mampu menciptakan nuansa yang tenang. Sangat pas bila digunakan untuk mendesain kamar tidur terutama kamar untuk remaja perempuan.
kamar ungu untuk kamar remaja putri
Jadi, bagi Anda yang memiliki seorang anak perempuan dan mulai menginjak masa remaja, Anda bisa coba aplikasikan warna ungu untuk mendesain kamarnya. Dengan warna ungu, maka kamar pribadinya akan akan terkesan girly. Pastikan penataannya tepat untuk menampilkan nuansa yang manis dan menyenangkan bagi anak Anda.
Penerapan warna ungu sebaiknya Anda kombinasikan dengan warna putih dan coklat. Warna putih bisa Anda aplikasikan pada dinding dan plafond, untuk lantai gunakan warna coklat. Sedangkan warna ungu akan tampak lebih menarik jika dihadirkan lewat furnitur serta aksesoris ruangan. Atau Anda juga dapat menggunakan warna ungu pada salah satu bidang dinding.
Pilih warna ungu dalam gradasi yang lebih tua untuk dibalurkan pada salah satu pemukaan dinding, sementara dinding sisanya aplikasikan warna putih. Untuk furnitur ataupun aksesoris, sebaiknya terapkan warna ungu muda agar tampilannya berbeda dan tampak menonjol sehingga bisa menjadi titik pusat perhatian (aksen) yang membuat kamar lebih menarik.
Penerapan warna ungu muda tersebut misalnya pada furnitur tempat tidur lengkap dengan sprei dan bed cover berwarna senada tetapi untuk bantal-bantal sebaiknya gunakan warna ungu tua. Selain di area tidur, warna ungu muda juga dapat Anda balutkan pada lemari pakaian, rak buku, meja, dan kursi belajar. Bisa juga pada aksesoris seperti gambar dengan background ungu atau bantal besar yang diletakkan di atas karpet putih.
Nuansa kehangatan tetap terpancar berkat warna coklat yang dihadirkan pada lantai atau melalui pencahayaan temaram dari lampu hias yang berada di sisi tempat tidur. Hmmm...sebuah kamar yang feminim nan anggun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar